Friday, February 1, 2013

TemanKu


Teman, jika kamu merasa pernah ku sakiti
Baik yang ku ketahui ataupun tidak
Yang ku sengaja ataupun tidak
Jika kamu menyimpan dendam terhadapku
Sedikit atau banyak,,
Jika kamu tidak merasa senang aku ada bersama mu…

Maafkan lah aku,,
Karna ku, tidak lebih dari seorang hamba Tuhan yang dhaif
Yang tak pernah luput dari kesalahan dan khilaf

Maafkan aku,,
Yang mungkin aku pernah menyakitimu
Ku sengaja ataupun tidak

Maafkan aku,,
Yang belum bisa menjadi teman baik bagimu
Teman, aku adalah seorang hamba Tuhan yang dilahirkan kedunia ini
Mungkin untuk menyakiti kalian
Atau bahkan hanya untuk disakitii
Aku pun tak pernah tauu ituu

Namun,,
Setelah kian jauh ku relungi perjalanan hidup ini
Membuatku semakin mengerti
Membuatku semakin sadar
Akan arti teman dalam hidupku
Akan artinya kalian dalam setiap langkah perjuanganku

Teman,,
Mungkin jika aku tak ada artinya lagi bagimu
Ketahuilah
Aku selalu mendo’akanmu dalam sujudku
Walau aku tak tau, apa do’aku kan terkabul atau tidak
Aku menghargai kalian sebagai temanku
Dan ituu adalah sedikit dari ucapan terima kasihku


Teman,,
Jika ku tiada,
Aku tak ingin ada tetesa-tetesan dari mata mu
Aku hanya ingin do’a dan keikhlasan darimu
Walau kamu tak pernah menganggapku lagi sebagai teman,,

Aku hanya ingin kau tau,, satu kata dari kuu
‘Maaf’

No comments:

Post a Comment