Monday, November 19, 2012

Selamatkan Palestina Yang Kita Cintai

Sungguh meneyedihkan kita melihat penderitaan saudara muslim kita di Jalur GAZA Palestina yang sudah bertahun-tahun di serang oleh pasukan Israel. Sejak dulu hanya baru kali ini militer Israel benar-benar semakin kalap meluluhkan Gaza. Bahkan rakyat Israel sendiri, mengutuk serangan militer pemerintahnya ke Gaza. Pertanda, bahwa militer Israel benar-benar melampaui batas dalam agresi. bayi-bayi yang tidak berdosa menjadii korban yang mengenaskan. . . Seperti Gambar dibawah ini begituu menyedihkan korban di palestina yang kita cintai......yang di di serang oleh israel yang beribu-ribu orang tewas termasuk bayi-bayi yang tidak berdosa:





































Masya Allah. . . . .Mengapaa......?  Harus kaum Muslimin, saudara-saudara kami, yang jadi korban pelanggaran HAM tingkat tinggi yang dilakukan Israel. Dan dunia malah diam membisu, hanya bersaksi di depan tipi namun sedikit yang bereaksi. 

Ada sebuah kisah yang membuat saya ikut perih merasakan penderitaan rakyat Palestina. Cikgu Azmi Abdul Hamid, delegasi dari Malaysia yang pernah berkunjung ke kampung pengungsian rakyat Palestina di antara Suriah dan Irak. Disana, suatu hari ada seorang pemuda berusia 16 tahun mendatangi beliau dan bertanya. “Apakah kami ini menjadi beban bagi dunia Islam dan kaum Muslimin?”. Beliau diam tidak menjawab, lalu remaja itu berkata lagi. Kalau memang kami ini menjadi beban bagi dunia Islam dan kaum Muslimin, dan keadaannya seperti sekarang, rasanya hanya ada satu jalan keluar. ujarnya,

Bunuh saja kami dan biarkan kami binasa, agar hidup kami tak membebani hidup kalian. Setelah itu, dunia Islam dan kaum Muslimin bisa tidur dengan tenang.

Mari kita selamatkan palestina yang bertahun-tahun menahan penderitaan yang di jajah oleh israel
walau kita tidak bisa menuangkan waktu kita hanya bisa berdo'a agar Allah akan melindungi saudara kita di palestina Amin, Amin Yarabbal 'alamin. . .

No comments:

Post a Comment